Kamis, 01 Oktober 2015

Baik atau Jahat ?

Bingung,bingung ngejalanin aktifitas sehari" di sekelilling dia, dan bingung juga harus gimana ke dia nya, satu sisi pengen baik" aja, emang kayak dulu banget yg becandaan sama semua temen" di sekitar, tapi di satu sisi gak terima udah seperti ini endingnya, gak ada sih yang mau ending seperti ini, tapi apa setelah gua baik" ke dia dianya respect ke gua? apa gua yang makin di injek" sama tu anak karena udah gua baik"in, jujur gua bingung harus gimana, gua juga gak kepengen jadi orang jahat cukup lah gua yang dijahatin, gua juga gak kepengen jadiorang baik tapi kebaikan kita gak dihargai sedikitpun malah di injek", gua juga punya harga diri yang harus gua jaga, lihat kedepannya aja deh harus gimana nya ntaraja, yang penting ngejalanin sisa hidup ini dengan pandangan kedepan dan segerangebahagiain orang tua dan orang di sekitar gua, gak tau harus sampai kapan di sakitin dan sendiri lagi mulai sekarag, apa ada yg bisa ngebuat gua sesayang sama dia,walaupun udah kayak gini endingnya, gua gak tau itu yang jelas allah udah punya rencana gimana gua ngedapetin orang yang bisa buat gua bahagia, amiiin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar