Senin, 28 September 2015

Dear my best freind

memang gak gampang kita ngejalin persahabatan ini, ditengah saling memaki, mencaci, dan menjatuhkan satu sama lain disitu kita diberi kebahagiaan yang lebih di kesibukan kita masing-masing,dan ingatlah sahabat aku tak ingin melihat air matamu sia-sia hanya untuk menangisi pasangan mu, air mata yang tak perlu kau keluarkan di hadapanku, aku tak tega melihat sahabatku mengeluarkan setetes air mata yang tak pantas untuk dikeluarkan, hanya karena seseorang yang tak memperjuangkan dan membodoh-bodohi sahabatku, baik itu dengan sikap yang dibuat-buat maupun prilaku yang tak dikehendakinya, satu hal yang perlu kalian tahu sahabat ku, aku tak ingin terjadi apa-apa kepada kalian, aku tak ingin apa yang aku rasakan ini terjadi kepada sahabat-sahabatku,cukup lah aku yang merasakan sakit yang sehebat ini, aku tak ingin sampai sahabatku mengalami hal yang sama dengan yangaku rasakan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar