Minggu, 27 September 2015

film

Emang gak segampang ngebalikin telapak tanganngelupai orang yang masih kita sayangi, ntah sampai kapan dan ntah bagaimana cara melupakannya, yang aku inginkan secepatnya perasaan ini memeudar dan secepatnya menghilang, sangat amat susah untuk ngelupain hal" indah yang sering kita lakuin bareng orang itu, yang bisa membuat hal itu semua terjadi cuma rasa kasih sayang yang tulus dan berubah jadi cinta, mungkin ini juga yang dinamakan jatuh cinta, emang gila sih 4 tahun gak pernah pacaran karna sakit hati pacaran itu gimana, dan sekarang itu terjadi lagi, dan gak tau sampai kapan akan sendiri lagi, ngejalanin hari: sendiri tanpa ada support dari orangyang kita sayangi selain orang tua dan keluarga, dan 4 tahun ini udah cukup ngerasain kesendirian, dan kehampaan.
Rasa cemburu ini pun masih juga ada terhadap dia, banyak yang bilang bodo lah gobloklah, tp aku peduli apa toh juga mereka hanya penonton di depan layar, sedangkan aku yg di tonton sekaligus aku yang buat alur cerita dan aku yang tau apa saja masalah yang ada dibalik layar itu,aku juga yang ngerasain semuanya, pahit manis dalam ngerancang cerita ini, dan aku juga yg akan mendapat resiko dalam ngerancang cerita ini,disukai ataupun enggak dengan orang" terdekat, semua resiko itu aku lahyang akan menanggung nya sendiri !!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar