Selasa, 22 September 2015

Apa ini?

Kenapa, Hanya kata itu yang selalu ada kepalaku setiap aktifitas yang aku lakuin selalu terbayang wajahnya, perangainya yang udah gak bisa lagi aku dapatin, terfikir sih apa harus ngelakuin hal jahat dulu baru boleh dapat yang baik? apa harus ngenyakitin dulu baru diperjuangin? apa harus menyianyiakan dulu baru dipertahanin? apa harus mulai dengan hal-hal yang gak baik dulu baru dapat kebaikan dari orang?
Tapi semua itu cuma pikiran-pikiran negative yang datang sementara, dan sesegera mungkin aku buang fikiran-fikiran yang seperti itu, apa bener mencintai tak harus memiliki ? masih belum bisa aku ngerasain gimana rasanya ngejalani hubungan tapi perasaan kita gak sama doi tapi ke yang lain apa harus ngejalani hubungan dengan kebohongan? membohongi perasaan sendiri dan membohongi perasaan orang lain. Lebih baik jujur walaupun itu menyakitkan, ketimbang Bohong tapi kepercayaan itu udah memudar. menurut aku sih gitu

1 komentar: